Nonton LIVE STREAMING & Jadwal Siaran Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC, Duel Petarung Indonesia Live Streaming Mola TV

Nonton LIVE STREAMING & Jadwal Siaran Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC, Duel Petarung Indonesia Live Streaming Mola TV

ufc--

MEGAPOLINDONESIA.com - Nonton LIVE STREAMING & Jadwal Siaran Jeka Saragih vs Ki Won-bin Road to UFC, Duel Petarung Indonesia Live Streaming Mola TV.

Minggu, 23 Oktober 2022, Live Streaming Mola TV dan TV Online akan menayangkan pertarungan UFC antara Jeka Saragih dari Indonesia melawan Ki Won-bin dari Korea Selatan.


inart1

Jeka Saragih, petarung MMA Indonesia, akan melawan Ki Won-bin dalam pertandingan bertajuk "Road to UFC". Pemenang akan mendapatkan kontrak dari Ultimate Fighting Championship (UFC). Laga ini akan tayang pada pukul 18.00 WIB di www.mola.tv.

Siaran langsung dan tautan Live Streaming UFC Jeka Saragih vs Ki Won-bin ini akan terjadi sehari setelah pesta puncak UFC 280 yang akan terjadi malam ini, Sabtu 22 Oktober 2022. Charles Oliveira dan Islam Makhachev sedang bertarung .

Jeka Saragih bercerita sebelum pertarungan tentang kamp pelatihan yang dia datangi di San Diego, AS.


Baca juga: Nonton Live streaming Jeka Saragih vs Ki Won Bin: Jadwal UFC di Mola TV

Sebagai bagian dari pelatihannya untuk pertarungan seumur hidup, Jeka terbang ke San Diego, Amerika Serikat, untuk mengikuti program pelatihan intensif yang merupakan bagian dari kemitraan antara MOLA dan One Pride MMA.

Atlet asal Simalungun, Sumatera Utara ini dilatih langsung oleh Marc Fiore dari Team Wrestling USA. Fiore memiliki banyak pengalaman membuat petarung tangguh dan pemenang UFC.

Tak hanya itu, Jacob Buracker yang pernah memegang sabuk hitam Jiu Jitsu juga menjadi salah satu pelatih Jeka selama berada di Amerika Serikat.

Setelah menghabiskan dua bulan di A.S., Jeka memberi tahu keluarga dan teman-temannya apa yang telah dia pelajari selama belajar di San Diego.

Le2
TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU