Link Streaming TV Online Bayern Munchen vs Mainz, Nonton Liga Jerman Malam Ini, 29 Oktober

Link Streaming TV Online Bayern Munchen vs Mainz, Nonton Liga Jerman Malam Ini, 29 Oktober

Bayern Munchen--

MEGAPOLINDONESIA.com – Bayern Munchen vs Mainz. Pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman kembali berlangsung pekan ini. Live streaming Bayern Munich vs Mainz dalam lanjutan jadwal Liga Jerman 2022/2023. Laga ini akan menjadi upaya Die Roten untuk merebut posisi teratas klasemen Bundesliga. Laga ini akan digelar di Stadion Allianz Arena yang dapat disaksikan langsung live streaming di Mola TV pada Sabtu, 29 Oktober, pukul 20.30 WIB.

Link live streaming Bayern Munchen vs Mainz tersedia di akhir artikel ini.


inart1

Di klasemen sementara Bundesliga 2022/2023, Bayern Munich masih berada di posisi kedua. Tim yang dipimpin Julian Nagelsmann itu mencetak 22 poin, tertinggal satu poin dari Union Berlin yang masih memimpin.

Sedangkan Mainz memiliki target tersendiri saat melawat ke kandang Bayern. Meski tidak mudah, tim asuhan Bo Svensson bisa melaju ke Zona Liga Champions bila meraih kemenangan atas Die Roten.

Baca juga: Live Streaming UFC Pekan Ini dan Jadwal Live Calvin Kattar vs Arnold Allen, Live di Mola TV Minggu 30 Oktober 2022


Baca juga: Link TV Online! Link Streaming Leicester vs Manchester City Lgia Inggris Malam Ini, 29 Oktober 2022

Nonton Live Bayern Munchen vs Mainz di Mola TV

Upaya Bayern Munich untuk menggulingkan posisi Union puncak klasemen terus berlangsung. Keduanya kini terpaut satu poin akibat kekalahan Union pekan lalu dan kemenangan Bayern. Die Roten sekarang akan berusaha untuk melampaui para pesaingnya pekan ini.

Situasi untuk tim Bayern juga menguntungkan. Die Roten memastikan memuncaki grup berkat kemenangan UCL atas Barcelona. Hingga jeda Piala Dunia 2022, tim asuhan Julian Nagelsmann sekarang dapat memberikan perhatian penuh kepada Bundesliga.

“Melawan Barcelona, ‚Äč‚Äčkami bisa bersabar dan memainkan sepakbola yang solid. Kami juga mampu bertahan dengan kuat dan bermain dengan hati-hati,” kata Nagelsmann.

Mainz menyadari bahwa pertemuan itu tidak akan mudah mengingat kondisi Bayern Munich saat ini. Bayern telah memenangkan lima pertandingan terakhirnya di setiap kompetisi. Bayern berhasil mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 4 gol dalam lima kemenangan tersebut.

Meski begitu, Mainz juga memiliki catatan apik jelang pertemuan ini. Mereka saat ini berada di posisi keenam klasemen. Meskipun itu tergantung pada hasil pertandingan lain, Mainz mungkin naik ke empat besar dengan kemenangan.

“Semua orang menyadari bagaimana Bayern sekarang bermain. Kuncnya adalah bahwa kami harus berkonsentrasi pada permainan kami sendiri. Kami harus tampil sesuai dengan rencana” kata Bo Svensson, sang pelatih.

Head to head, prediksi dan link live streaming Bayern Munchen vs Mainz tersedia di halaman berikutnya.

Le2
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU