Sinopsis Ikatan Cinta 24 September 2021, Kecurigaan Al Terhadap Rendy

Sinetron Ikatan Cinta 24 September 2021 semakin menemui titik akhir dalang pelaku teror rumah Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Al mencurigai Rendy (Ikbal Fauzi) sebagai dalang teror rumahnya tersebut.

Di sisi lain, Irvan (Oka Antara) secara tiba-tiba menemui Nino (Evan Sanders). Lantas, untuk apa Irvan menemui Nino? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kecurigaan Al Terhadap Rendy

Pada episode Ikatan Cinta 24 September 2021 malam ini akan dibuka dengan adegan Al yang menanyakan tentang kelanjutan informasi keluarga Felix (Hendra Suprawijaya).

Ia juga dikabarkan sudah menangkap foto pelakunya. Namun, belum diketahui informasi kelanjutan tentang sosok tersebut. Sebab, informasinya itu sangat samar-samar.

Di sisi lain, Al juga masih menaruh kecurigaan terhadap Rendy. Pasalnya, ia yakin ada pengkhianat di rumahnya yang juga bekerja sama dengan pelaku teror.

Setelah memeriksa CCTV, Al menaruh kecurigaan terhadap Rendy. Hal ini disebabkan karena Rendy masuk dalam CCTV dan sedang mengarah ke arah kamar Mama Rossa (Sari Nila).

Diketahui bahwa Mama Rossa mendapat tindakan teror yang sama dengan anggota keluarga yang lain. Ia mendapat ikan busuk yang ada di lemarinya.

Al pun kemudian diam-diam mengajak Angga (Kevin Hiller) untuk mengawasi semua gerak-gerik Rendy. Bahkan, suami Andin itu ingin Angga melaporkan semua pergerakan Rendy yang terlihat mencurigakan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *